Klarifikasi Roy Kiyoshi soal Bisnis Ruben Onsu Dituding Pesugihan, Ingin Lapor Polisi

Kompas.com - 13/11/2019, 09:56 WIB
Roy Kiyoshi dijumpai di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Roy Kiyoshi dijumpai di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Roy Kiyoshi turut menanggapi isu pesugihan yang dialamatkan ke bisnis Geprek Bensu milik presenter Ruben Onsu.

Roy bahkan menggandeng pengacara Henry Indraguna untuk melakukan klarifikasi yang dilakukan di kediamannya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Roy Kiyoshi Bantah Sebut Geprek Bensu Pakai Pesugihan

1. Bantahan Roy Kiyoshi

Kepada awak media, Roy Kiyoshi membantah inisial "R" yang dikeluarkannya dalam akun YouTube Robby Purba mengarah ke Ruben Onsu.

Inisial “R” ini diduga disalahartikan oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan yang langsung menuding usaha dari Ruben Onsu memakai pesugihan.

“(Inisial R) bukan sama sekali (Ruben Onsu),” ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi sangat menyayangkan bila kasus ini sudah menjadi pusat perhatian publik.

Baca juga: Roy Kiyoshi Siap Laporkan Akun YouTube yang Fitnah Ruben Onsu Pakai Pesugihan

Sebab, dia dan Ruben Onsu punya hubungan baik sebagai rekan selebritis, bahkan Roy menyebut suami dari Sarwendah itu sudah seperti kakaknya.

“Jadi sebenarnya aku pengin ngelurusin bahwa belakang ini ada berita hoaks tentang aku, menyatakan bahwa restoran Koh Ruben itu ada pesugihannya dan itu berita tidak benar dan bukan saya yang membuat konten dan itu yang perlu ditegaskan sekali lagi," ucap Roy.

"Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan Dede kalau panggilannya. Enggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben Onsu,” ucap Roy Kiyoshi.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu

2. Ruben Onsu bingung soal Roy Kiyoshi

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X