Cerita Cinta Rio Ramadhan dan Kekeyi

Kompas.com - 13/11/2019, 08:11 WIB
Rahmawati Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRahmawati Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka kembali menjadi perhatian publik.

Kekeyi, begitu dia biasa dipanggil, diketahui sedang menjalin kasih dengan artis sinetron Rio Ramadhan.

Gara-gara hubungan itu, Rio Ramadhan dituding hanya panjat sosial atau pansos, alias menumpang ketenaran Kekeyi.

Namun Rio membantah tudingan itu. Menurut Rio, cinta tidak mengenal fisik. Yang dibutuhkan adalah kenyamanan serta saling percaya.

"Kalau pandang fisik itu bukan cinta namanya. Cinta itu dari hati, jadi cinta itu juga harus butuh kenyamanan. Misalnya kita LDR, tapi kita nyaman, jadi biasa aja, tapi harus saling percaya juga," kata Rio.

Berikut ini cerita Kekeyi dan Rio tentang jalinan cinta mereka.

1. Berawal dari DM Instagram

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019), Rio menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kekeyi.

"Ketemu di sebuah mal di Jakarta Selatan. Aku lagi jalan sama teman-teman dan enggak sengaja ketemu dia (Kekeyi). Aku samperin dia, say hi, setelah itu sudah," kata Rio.

Setelah itu mereka bertegur sapa melalui media sosial. Rio yang memulainya.

"Seminggu ke depan aku stalk Instagram dia, cari tahu dia siapa. (Ketika lihat), 'nih orang lucu juga nih', terus aku direct message (DM) dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X