Maia Estianty Bisikkan Kata-kata Ini, Lyodra Ginting Menangis

Kompas.com - 12/11/2019, 18:49 WIB
Maia Estianty saat ditemui usai tampil di sebuah acara salah satu televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMaia Estianty saat ditemui usai tampil di sebuah acara salah satu televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maia Estianty mengapresiasi penampilan salah satu peserta Indonesian Idol, Lyodra Ginting, Senin (11/11/2019) malam.

Lyodra tampil memukau dengan membawakan lagu "7 Rings" milik Ariana Grande. 

Selain Maia, ia juga mendapatkan pujian dari empat juri lainnya yakni Anang, Ari Lasso, Judika, dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca juga: Gara-gara Peserta Ini, Juri Indonesian Idol Berdebat Panjang Membara

 

Sebelum masuk ke tahap final showcase, Lyodra menerima kritik dan masukan dari Maia.

Bahkan, Lyodra sampai menangis ketika Maia Estianty membisikkan sesuatu kepada perempuan asal Medan tersebut.

"Aku pernah bisikkan kata-kata sama kamu ya. Kenapa tiba-tiba saya bisikkan kata pada kamu dan kamu menangis, ingat enggak,?" tanya Maia pada Lyodra pada tayangan Indonesian Idol yang ditayangkan di RCTI, Senin malam.

Baca juga: Lolos Showcase Indonesian Idol X, Deretan Peserta Ini Juga Pernah Jajal The Voice Indonesia 2018

Maia mengaku mengucapkan kata-kata penyemangat hingga membuat Lyodra menangis.

"Karena kami pengin kamu jadi yang terbaik. Karena kamu pernah jadi yang terbaik dan kami sekali lagi pengin kamu jadi salah satu yang terbaik," ujar Maia.

Maia meyakini Lyodra akan seperti Maria, juara pertama Indonesia Idol 2018.

Baca juga: Fakta-fakta Prinsa Shafira yang Mundur dari Indonesian Idol

Lyodra Ginting (16) saat mengikuti audisi Indonesian Idol X.Bidik layar YouTube Indonesian Idol Lyodra Ginting (16) saat mengikuti audisi Indonesian Idol X.
Awalnya, Maria kerap mendapatkan kritikan keras dari para juri, tetapi berakhir menjadi juara pertama.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X