Soal Isu Pesugihan, Robby Purba Anggap Dirinya Korban

Kompas.com - 12/11/2019, 18:17 WIB
Robby Purba saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRobby Purba saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Robby Purba menganggap dirinya juga korban dalam isu penggunaan pesugihan dalam bisnis makanan Ruben Onsu.

"Aku sebenarnya korban karena video aku yang sebenarnya tidak pernah menyebutkan nama artis, itu diedit seperti itu," kata Robby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Robby pun mendukung langkah Ruben Onsu membawa kasus itu ke ranah hukum.

"Jadi ya, jika Kokoh (Ruben) mau memberikan tindakan tegas, ya silakan," ucap Robby.

Baca juga: Soal Isu Pesugihan, Robby Purba: Ada Yang Mengedit Video Aku

Pembawa acara itu menegaskan hubungannya dengan Ruben baik-baik saja sejauh ini.

"Kokoh Ruben tadi bilang ke aku, kalau akun (YouTube) aku enggak ada salah. Karena memang di situ inisial nama restorannya, bukan inisial nama artisnya," ucap Robby.

Robby menduga ada oknum yang memanfaatkan dan mengedit video bertajuk "Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib #12", yang diunggah di kanal YouTube-nya, pada 31 Oktober 2019.

Baca juga: Ruben Onsu: Saya Tidak Punya Masalah dengan Roy Kiyoshi

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X