9 Fakta Kekeyi, Beauty Vlogger Tutorial Balon

Kompas.com - 12/11/2019, 16:45 WIB
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Namanya Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Namun dia lebih kondang sebagai Kekeyi.

Kekeyi adalah beauty vlogger yang dikenal karena makeup tutorial-nya, menggunakan balon untuk mengganti fungsi beauty blender. 

Kekeyi memiliki kanal rahmawati kekeyi putri cantikka di YouTube. Ia mengunggah tutorial makeup pertamanya pada 1 April 2018. Kini kanal itu sudah memiliki 452.000 subscribers.

Dirangkum Kompas.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta dari Kekeyi yang belakangan ini heboh digosipkan berpacaran dengan artis peran Rio Ramadhan.

Pernah dibelikan laptop Ayu Dewi

Awal tahun 2019, Kekeyi pernah muncul di akun YouTube Ayu Dewi. Saat itu, Ayu mengajak Kekeyi untuk membeli laptop yang bisa mempermudah kegiatan Kekeyi sebagai vlogger.

"Lagi pengin laptop sih sebenernya," kata Kekeyi dalam tayangan YouTube Ayu Dewi seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/11/2019).

Saat itu, video Kekeyi baru berjumlah 34 video. Perempuan 23 tahun itu ingin memiliki laptop untuk mengecek Google Adsense.

Ayu akhirnya memberikan laptop dan meminta Kekeyi menyimpan uang yang tadinya untuk membeli laptop.

"Semoga Kekeyi happy, bisa lebih banyak berkarya. Kali aja kamu kayak MUA luar negeri," ucap Ayu di video yang diunggah 9 Januari 2019.

Motivasi jadi beauty vlogger

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X