Ruben Onsu: Saya Tidak Punya Masalah dengan Roy Kiyoshi

Kompas.com - 12/11/2019, 15:44 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRuben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku tidak memiliki masalah dengan Roy Kiyoshi terkait isu pesugihan bisnis Geprek Bensu.

"Saya rasa jika seandainya ada pertemuan (dengan Roy) itu tidak perlu pakai media. Karena saya tidak ada masalah apa-apa dengan Roy Kiyoshi," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2019).

Ayah penyanyi Betrand Peto itu menggarisbawahi bahwa yang dilaporkannya adalah akun YouTube Hikmah Kehidupan, bukan Roy.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Bilang Begini ke Ruben Onsu

"Karena yang saya laporkan akunnya dan tidak ada statement Roy Kiyoshi, enggak ada. Saya juga jadi bingung," kata dia.

Ruben mengaku, sampai saat ini masih berteman baik dengan Roy. Bahkan, kata Ruben, sebelum adiknya, Jordi Onsu melaporkan ke polisi, ia sempat mengonfirmasi permasalahan tersebut kepada Roy.

Baca juga: Roy Kiyoshi Bantah Sebut Geprek Bensu Pakai Pesugihan

"Memang saya dekat banget sama Roy gitu. Jadi saya kan sebelum bikin laporan itu, saya konfirmasi dulu ke dia (Roy). Saya teleponan sama Roy biasa," katanya.

Senin (11/11/2019) kemarin, Jordi didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Laporan tersebut diterima dengan nomor laporan LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus, dengan sangkaan pasal 27 Ayat 3 UU ITE juncto pasal 45.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu

Nama Roy Kiyoshi turut disebut dalam akun Youtube, Hikmah Kehidupan, yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Jordi Onsu yang melaporkan akun tersebut menegaskan bahwa meski begitu, nama Roy Kiyoshi tak masuk dalam laporannya ke polisi.

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kami laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X