Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Bilang Begini ke Ruben Onsu

Kompas.com - 12/11/2019, 14:18 WIB
Roy Kiyoshi dan Henry Indraguna, kuasa hukum saat dijumlpai di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Roy Kiyoshi dan Henry Indraguna, kuasa hukum saat dijumlpai di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Roy Kiyoshi menyayangkan akun YouTube Hikmah Kehidupan melakukan fitnah terhadap bisnis Geprek Bensu yang dirintis oleh pembawa acara Ruben Onsu.

Roy Kiyoshi mengatakan, Ruben Onsu adalah orang yang baik. Roy berharap agar isu pesugihan yang dituding akun tersebut terhadap Geprek Bensu segera selesai.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu

“Koh Ruben orang yang sangat baik sekali. Saya selalu minta advice 'harus gimana nih? harus gimana?' Semoga kasus ini cepat selesai. Semoga Koh Ruben bisa balik ke aktivitas semula,” kata Roy Kiyoshi di sebuah tempat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Isu pesugihan yang disebar oleh akun Hikmah Kehidupan cukup menguras emosi Roy Kiyoshi. Dia mengaku akan mencari si pelaku.

"Karena ini, kan, menyita pikiran, ya. Aku Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu harus cari sampai dapat siapa pelakunya,” ucap Roy.

Baca juga: Roy Kiyoshi Siap Laporkan Akun YouTube yang Fitnah Ruben Onsu Pakai Pesugihan

Kuasa hukum Rou, Henry Indraguna, berencana akan segera melaporkan akun penyebar fitnah tersebut ke polisi.

"Kami lapor dulu saja bahwa biar mereka melihat kami juga ada kerugian, nama kami juga dipakai, dicatut,” kata Henry Indraguna.

Diberitakan sebelumnya, nama Roy Kiyoshi turut disebut dalam akun Youtube, Hikmah Kehidupan, yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Baca juga: Roy Kiyoshi Bantah Sebut Geprek Bensu Pakai Pesugihan

Adik Ruben, Jordi Onsu, yang melaporkan akun tersebut menegaskan bahwa meski begitu, nama Roy Kiyoshi tak masuk dalam laporannya ke polisi.

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kami laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X