Bos Marvel Studios Kevin Feige Buka Suara soal Star Wars

Kompas.com - 12/11/2019, 14:12 WIB
Poster Star Wars: The Rise of Skywalker. IMDbPoster Star Wars: The Rise of Skywalker.

KOMPAS.com - Lebih dari 10 tahun lalu, sejak film Iron Man pertama dirilis, Marvel Cinematic Universe juga lahir.

Dari situ, film-film superhero atau pahlawan super menjadi salah satu genre film paling populer dan sukses di box office.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak dari kesuksesan itu berasal dari kerja keras produser yang juga Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang telah membantu mengawasi kebangkitan Marvel sejak film X-Men kali pertama dirilis pada 1999.

Baca juga: Peter Mayhew Pemeran Chewbacca dalam Star Wars Meninggal Dunia

Namun sekarang, dia akan mengalokasikan beberapa dari jadwalnya yang sibuk untuk fokus pada produksi film Star Wars selanjutnya, bekerja dengan Lucasfilm dan Kathleen Kennedy untuk membuat proyek baru.

Dalam wawancara dengan podcast Awards Chatter untuk The Hollywood Reporter, Feige berbicara tentang pekerjaannya di waralaba Star Wars, menyikapi perjalanannya ke galaksi yang jauh.

"Saya suka dunia itu dan saya suka gagasan menjelajahi orang-orang baru dan tempat-tempat baru di alam semesta itu. Tapi hanya itu yang bisa dikatakan untuk saat ini," ucap Feige.

Baca juga: Duo Sutradara Game of Thrones Akan Garap Film Star Wars Berikutnya

Meskipun dia tidak mau membahas rincian tentang rencananya untuk Star Wars, Feige berbicara tentang teori "kelelahan Star Wars".

Mengingat keberhasilan waralaba, Feige tidak setuju dengan gagasan bahwa film-film Star Wars sudah usang.

"Yah, mereka sudah membuat sekitar lima film dalam waktu sekitar lima tahun dan itu menghasilkan lebih dari lima miliar dolar, jadi saya pikir mereka baik-baik saja dengan Star Wars. Dan The Rise of Skywalker tampak luar biasa bagi saya," kata Feige.

Baca juga: Kanye West Bangun Perumahan Bertema Star Wars untuk Warga Miskin

Belum ada kabar kapan Feige akan merilis film Star Wars-nya.

Lucasfilm memiliki film Star Wars lain dalam peta mereka untuk Desember 2022, namun tampaknya tidak mungkin bahwa film Feige akan mengambil slot itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X