Dituding Pansos Pacaran dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Beri Jawaban Tegas

Kompas.com - 12/11/2019, 12:54 WIB
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini artis sinetron Rio Ramadhan dituding melakukan panjat sosial (pansos) gara-gara menjalin kasih dengan Rahmawati Kekeyi Putri.

Kekeyi adalah seorang beauty vlogger yang menjadi terkenal di media sosial karena menggunakan balon untuk menggantikan fungsi beauty blender dalam salah satu videonya.

Rio langsung membantah tuduhan menumpang ketenaran Kekeyi.

Dia berdalih sudah terjun di dunia hiburan sebelum berpacaran dengan Kekeyi.

"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!," kata Rio saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (12/11/2019).

Rio mengatakan mungkin selama ini orang belum mengenal dia sebagai artis.

Baca juga: Cerita Cinta Kekeyi dan Rio Ramadhan, Berawal dari DM Instagram

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," lanjut Rio.

Sementara itu, Kekeyi mengaku menyukai Rio karena sang kekasih orang yang humoris.

"Iya betul. Dia itu humoris, suka bercanda, tapi terkadang keterlaluan. Lucu. Hubungannya sudah dua bulan," kata Kekeyi.

Begitu pun sebaliknya, Rio menyukai Kekeyi karena menggemaskan dan lucu.

Baca juga: 9 Fakta Kekeyi, Beauty Vlogger Tutorial Balon

"Dia lucu orangnya, gemesin. Jadi bikin aku kayak... wow. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," pungkas Rio.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X