Curahan Hati Rizky Febian, Pindah dari Rumah Sule dan Kangen Ibu

Kompas.com - 12/11/2019, 09:28 WIB
Rizky Febian saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARizky Febian saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai anak sulung, penyanyi dan putra komedian Sule, Rizky Febian, selalu terlihat tegar dan kuat meski orangtuanya bercerai pada 2018 lalu.

Namun, di balik itu, saat Iky, sapaan akrab Rizky Febian, menyimpan rasa sedih atas keputusan orangtuanya untuk berpisah.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Alasan Pilih Tinggal Terpisah dari Sule

Dirangkum Kompas.com, berikut curahan hati Iky terkait hubungannya dengan orangtua pascaperceraian.

1. Memilih tinggal terpisah

Karena alasan jarak dan efisiensi waktu, Rizky Febian memilih untuk tidak tinggal lagi di rumah Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Rizky mengaku bahwa dirinya kerap berangkat Subuh hingga Subuh lagi, hingga akhirnya mendapat restu dari ayahnya untuk tinggal di tempat terpisah.

Baca juga: Hubungi Sang Ibunda, Suara Rizky Febian Bergetar Tahan Tangis

"Sebenarnya karena keadaan, karena Iky kerja. Tiap harinya kan keluar kota, kalau misalkan dari Tambun kan gede di jalan itu (tua di jalan). Macet segala macem," kata Iky dalam tayangan YouTube 'CekCok' Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/11/2019).

"Mungkin ayah kasihan kalau misalkan berangkat kerja Subuh ketemu Subuh lagi dengan jarak yang jauh segala macem. Akhirnya ayah mengizinkan untuk Iky tinggal sendiri," ujarnya lagi.

2. Masih rajin curhat

Terlepas kini dirinya sudah tinggal terpisah, Rizky masih rajin curhat, baik ke ayah, ibu atau pun adiknya, Putri.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Isi Saldo ATM, Andre Taulany: Boros Banget

Rizky sekaligus membantah anggapan ia kini sangat sibuk sehingga tidak memiliki waktu menghubungi keluarga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X