Jefri Nichol Lega Divonis 7 Bulan Rehabilitasi hingga Cokelat dari Fans

Kompas.com - 12/11/2019, 09:13 WIB
Aktor yang juga terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol menunggu untuk menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). Jaksa Penuntut Umum menuntut Jefri Nichol dengan hukuman 10 bulan penjara dikurangi masa tahanan atau menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta, Cibubur Jakarta Timur yang diperhitungkan sebagai sisa masa pidana dan dikurangi masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani terdakwa. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANAktor yang juga terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol menunggu untuk menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). Jaksa Penuntut Umum menuntut Jefri Nichol dengan hukuman 10 bulan penjara dikurangi masa tahanan atau menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta, Cibubur Jakarta Timur yang diperhitungkan sebagai sisa masa pidana dan dikurangi masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani terdakwa.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jefri Nichol telah menjalani sidang putusan terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya Senin (11/11/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kompas.com merangkum sejumlah hal menarik dalam persidangan Jefri Nichol kemarin.

1. Dapat cokelat dari fans

Saat berjalan memasuki ruang tunggu tahanan, tiba-tiba seorang penggemar memberikan cokelat kepada Jefri.

Baca juga: Hadapi Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Fans

"Makasih ya," kata Jefri seraya melempar senyum kepada fansnya.

"Semoga lancar bang," kata si pemberi cokelat.

"Makasih ya," timpal Jefri.

Jefri merasa bersyukur di tengah kasus hukum yang tengah menjeratnya, banyak penggemar yang selalu memberi dukungan kepada pemain film Dear Nathan itu.

"Bersyukur banget mereka masih datang. Makasih udah datang. Aku bersyukur masih banyak yang support, masih doain, semoga kepercayaan itu enggak hilang," ucap Jefri Nichol.

Baca juga: Jefri Nichol Hadapi Sidang Putusan, Ini Harapan Ayahnya

2. Dukungan ayah

Ayah Jefri Nichol, John Hendri memberikan dukungan kepada putranya Jefri Nichol yang mengjadapi sidang putusan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X