Presiden Marvel Sebut The Eternals sebagai Film yang Mahal dan Berisiko

Kompas.com - 12/11/2019, 09:02 WIB
Para bintang The Eternals (dari kiri) Barry Keoghan, Richard Madden, Angelina Jolie, Lauren Ridloff, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Don Lee (Dong-Seok Ma) menghadiri D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019). Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFPPara bintang The Eternals (dari kiri) Barry Keoghan, Richard Madden, Angelina Jolie, Lauren Ridloff, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Don Lee (Dong-Seok Ma) menghadiri D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Sejumlah film pahlawan super akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah The Eternals.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter baru-baru ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyebut bahwa The Eternals punya risiko besar bagi MCU.

Baca juga: Angelina Jolie Resmi Gabung Marvel, Jadi Superhero di The Eternals

"Ini adalah film yang sangat besar. Ini adalah film yang sangat mahal. Dan kami membuatnya karena kami percaya pada visi (sutradara Chloe Zhao) dan kami percaya pada apa yang dapat dilakukan oleh karakter-karakter itu," ucap Feige.

"Dan kami percaya kami perlu terus tumbuh dan berkembang dan mengubah dan mendorong genre kami ke depan. Itu sebuah risiko," ujarnya lagi.

Para pemain The Eternals, yakni Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Gemma Chan sebagai Sersi, Kit Harington sebagai Dane Whitman/Black Knight, Richard Madden sebagai Ikaris.

Baca juga: Kit Harington Sebut Karakternya dalam The Eternals Mirip Jon Snow, Gagal Move On?

Selain itu, ada Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Barry Keoghan sebagai Druig.

"Eternals lebih seperti Guardians of the Galaxy. Jack Kirby melakukan epik yang luar biasa dengan Eternals yang berlangsung selama puluhan ribu tahun dan itu juga sesuatu yang belum pernah kami lakukan," katanya.

"Itulah sebabnya di antara banyak hal lain pasca-Endgame, kami merasa itu menarik," ujar Feige menambahkan.

Baca juga: Bom Ditemukan di Lokasi Syuting The Eternals, Angelina Jolie Dievakuasi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X