Orangtua Bercerai, Rizky Febian Akui Sangat Sedih hingga Menangis

Kompas.com - 12/11/2019, 08:52 WIB
Rizky Febian di MNC Tower, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARizky Febian di MNC Tower, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rizky Febian mengaku kalau ada momen di mana dia merasa sangat sedih saat orangtuanya berpisah. Hal ini diakuinya di depan Andre Taulany.

Lewat tayangan YouTube 'CekCok' Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/11/2019), putra sulung komedian Sule ini mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

"Kalau misalkan ayah sama mama bercerai pasti ada bekasnya. Tapi Iky pribadi lebih mempunyai prinsip Iky dilahirkan mereka berdua, mau sampai kapanpun ya mereka adalah yang melahirkan Iky, membesarkan Iky, memperjuangkan, bahkan sampai Iky ada di titik inipun ya tujuan Iky. Iky sampai ada momen kayak benar-benar sedih, nangis," kata Iky pada Andre.

Baca juga: Rizky Febian Bingung Sule Punya Nomor HP yang Sangat Banyak

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini lantas mengatakan bahwa keputusannya terjun di dunia hiburan adalah untuk orangtuanya, tapi perpisahan mereka sempat membuatnya hilang arah akan makna dari tujuannya terjun di dunia hiburan.

"Iky terjun ke dunia entertain untuk mereka, tapi ketika ada permasalah itu, Iky sempat jatuh, benar-benar jatuh. Berpikiran kayak 'Ya saya terus buat apa saya di dunia ini,' karena tujuan Iky untuk mereka, dan mereka seperti ini," imbuhnya.

Namun, Rizky mencoba berpikir lebih dewasa.

Baca juga: Hubungi Sang Ibunda, Suara Rizky Febian Bergetar Tahan Tangis

"Sempat ada pemikiran seperti itu, tapi dengan pemikiran dewasa, Iky enggak boleh memaksakan kehendak yang di Atas juga, akhirnya sampai detik ini, Iky memperlihatkan rasa sayang Iky ke kedua orangtua."

Sebagai anak sulung, Rizky Febian menanggung beban yang cukup berat.

Terlebih dia juga harus menjadi contoh bagi adik-adiknya.

Untuk itu, dia juga berharap agar kedua orangtuanya bisa tetap rukun meski sudah berpisah demi ketiga adiknya.

"Belum (pernah ketemu bareng), tapi aku punya rencana. Intinya sih Iky selalu bilang sama orangtua Iky kalau yang sudah ya udahlah tidak akan bisa dipaksakan segala macam. Dan justru alangkah baiknya gimana caranya kita mempersatukan mereka untuk membesarkan adek-adek."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X