Kemarahan Ruben Onsu Saat Foto Betrand Peto Diedit...

Kompas.com - 12/11/2019, 07:24 WIB
Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARuben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu naik pitam. Ruben tak terima ketika ada yang mengedit foto wajah anaknya, Betrand Peto menjadi hewan.

Ruben tidak tinggal diam. Beberapa langkah tegas dan pernyataan keras diambil agar tidak ada yang berani mengganggu keluarganya.

Lapor polisi

Pihak manajemen Betrand melaporkan beberapa pemilik akun Instagram dan Facebook ke Polda Metro Jaya, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Dengan Nada Tinggi, Ruben Onsu Peringatkan Pengusik Betrand Peto

Mereka resmi melaporkan beberapa akun tersebut dengan nomor laporan LP/7253/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

"Kita juga mendampingi saudara Terry yang juga merupakan manajer dari Bertrand. Di mana beberapa waktu yang lalu, banyak sekali di media sosial yang mengubah-ubah wajah asli (Betrand Peto) dengan wajah hewan. Ada kata-kata yang tidak bagus, ada juga ancaman,” kata kuasa hukum pihak manajemen Betrand, Minola Sebayang, di Polda Metro Jaya.

Minola hadir ke Polda Metro Jaya bersama adik artis peran Jordi Onsu, perwakilan manajemen sekaligus adik dari Ruben Onsu

Minola mengatakan, pihaknya melaporkan beberapa akun media sosial tersebut dengan dugaan pencemaran nama baik.

Pasal yang digunakan adalah Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI no. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Baca juga: Ruben Onsu: Gue Lebih Gila dari Nikita Mirzani, Jangan Mancing-mancing Gue!

Namun, Minola belum bisa menyebut nama-nama dari beberapa akun media yang dilaporkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X