Hubungi Sang Ibunda, Suara Rizky Febian Bergetar Tahan Tangis

Kompas.com - 11/11/2019, 18:05 WIB
Rizky Febian menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Andre Taulany. YouTube/Andre TaulanyRizky Febian menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Andre Taulany.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu terlihat tegar, rupanya itu hanya kedok yang coba ditampilkan Rizky Febian, putra sulung komedian Sule dan Lina demi adik-adiknya.

Beban sebagai anak tertua dan anak laki-laki membuat Iky, panggilan Rizky Febian, dituntut untuk bersikap lebih dewasa.

"Lebih ingin memperlihatkan, memposisikan Iky sebagai anak laki-laki, anak pertama dan Iky masih punya adik-adik. Jadi, Iky lebih fokus," kata Rizky Febian dalam tayangan 'CekCok' Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Alasan Pilih Tinggal Terpisah dari Sule

"Kejadian seperti itu (perceraian), Iky tidak peduli sama terjadinya (perceraian) Ayah sama Mama, tetapi gimana caranya merangkul dulu adik-adik, dan gimana caranya perlahan-lahan Iky kasih pengertian ke adik-adik," ujar Rizky.

Namun, usaha Iky untuk tegar akhirnya tidak terbendung saat Andre meminta Iky untuk menghubungi ibunya.

Iky yang awalnya menanyakan kabar kemudian mengucapkan kata sayang pada ibunya, seolah tak sanggup berkata-kata lagi hingga suaranya mulai bergetar.

Baca juga: Niat Bantu Orang, Sule Justru Kena Tipu Puluhan Juta

"Iky pun sudah berjanji, dari Iky kecil pun, sampai besar, Iky kan enggak pernah nyakitin mama ataupun Aa (sebutan Iky ke mamanya) bikin sakit hati mama. Tapi, Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama mama, terus Aa juga sebenarnya mah pengin ketemu," kata Rizky Febian dengan suara bergetar.

"Sudahlah, aku suka nangis kalau gini, enggak bisa," kata penyanyi 21 tahun itu pada Andre Taulany.

Andre kemudian menepuk lutut Rizky Febian untuk menenangkan anak sulung sahabatnya itu.

Baca juga: Sule Bantah Punya Hubungan dengan Naomi Zaskia Sejak 2017

Tak kalah haru, suara Lina, ibu dari Rizky Febian juga terdengar bergetar hingga Rizky meminta pada ibunya itu untuk tidak menangis.

"Iya, makasih, ya, Aa. Mama juga sayang sama Aa, kangen sama Aa. Mama tahu, mama mengerti posisi Aa, dan mama juga yakin Aa sayang mama," ucap Lina dari sambungan telepon.

"Jangan nangis atuh, i love you," kata Iky.

Baca juga: Sule Jawab Kabar Putus dengan Naomi Zaskia

Saat kabar pernikahan Lina terungkap, Sule sempat mengatakan kalau Rizky Febian yang paling terkejut.

"Iky (paling kaget). Kalau (anak) yang lain mungkin sudah bridging dari awal karena sering ke sana (rumah Lina). Makanya anak-anak sudah biasa, enggak terlalu kaget," ucap Sule dalam tayangan Eminews seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X