Sama-sama Jadi Nomine People’s Choice Awards, Raline Shah Digeser CL Eks 2NE1

Kompas.com - 11/11/2019, 15:49 WIB
Raline Shah hingga CL eks 2NE1 menjadi nominasi The Most Inspiring Asian Woman of 2019 dalam ajang People?s Choice Awards. pca.eonline.comRaline Shah hingga CL eks 2NE1 menjadi nominasi The Most Inspiring Asian Woman of 2019 dalam ajang People?s Choice Awards.

KOMPAS.com - Aktris Indonesia, Raline Shah, sempat menjadi nominee untuk kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019 dalam People’s Choice Awards.

Namun, dalam malam puncak ajang tersebut yang digelar di Barker Hangar Santa Monica, California, AS, Minggu (10/11/2019) waktu setempat, Raline gagal memboyong piala.

Baca juga: BLACKPINK Borong Penghargaan di E! Peoples Choice Awards 2019

Dilihat dari laman pca.eonline.com, penyabet penghargaan The Most Inspiring Asian Woman of 2019 adalah Lee Chae Rin alias CL, mantan member girlband 2NE1.

Selain Raline Shah dari Indonesia, CL juga mengalahkan aktris Bollywood Alia Bhatt, dan Zhou Dong Yu dari China.

Baca juga: CL Resmi Keluar dari YG Entertainment, Begini Jatuh Bangun Perjalanan Kariernya

Selain itu, ada pula Chutimon Cheungcharoensukying serta Praya Lundberg dari Thailand, Yuna dari Malaysia, dan Jung Yu Mi dari Korea.

Bukan hanya CL idola Korea yang berjaya di ajang penghargaan tersebut, BLACKPINK juga memboyong sejumlah trofi kemenangan dari People's Choice Awards.

The Group of 2019, The Music Video of 2019, dan The Concert Tour of 2019 adalah kategori yang dimenangi oleh grup asuhan YG Entertainment itu.

Baca juga: Menjerit Dipatok Burung, Raline Shah: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X