Jefri Nichol Hadapi Sidang Putusan, Ini Harapan Ayahnya

Kompas.com - 11/11/2019, 15:09 WIB
Ayah Jefri Nichol, John Hendri saat hadir dalam sidang putusan Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyah Jefri Nichol, John Hendri saat hadir dalam sidang putusan Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis peran Jefri Nichol, John Hendri, memberikan dukungan kepada putranya yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Jefri diketahui menjalani sidang putusanya hari ini, Senin (11/11/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

John berharap hasil putusan sidang hari ini bisa sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Baca juga: Hadapi Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Fans

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan sama Nichol, dia bisa berkarya lagi. Sebagai orangtua, support sepenuhnya," kata John saat ditemui sebelum sidang.

"Kalau bisa sih rehab jalan. Karena masih banyak hal yang harus dikerjakan (Jefri Nichol). Banyak kerjaan yang harus dikerjakan," sambungnya.

Baca juga: Perjalanan Kasus Narkoba Jefri Nichol, Dituntut 10 Bulan hingga Menanti Vonis Hakim

John mengatakan, banyak kontrak film menanti Jefri bebas.

Sebelumnya, Jefri Nichol dituntut 10 bulan penjara dalam sidang tuntutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca juga: Jefri Nichol Hadapi Vonis Penyalahgunaan Narkoba Hari Ini

Jefri didakwa dengan dua pasal, yakni Pasal 111 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Dalam tuntutan, dibacakan kronologi penangkapan Jefri yang terjadi di kawasan Kemang Timur, Bangka, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X