Kompas.com - 11/11/2019, 11:03 WIB
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad ingin menanti kehadiran buah hati sambil menikmati masa berduaan dengan suaminya, Krisjiana Baharudin.

Hal itu dikatakan Sibad saat ditemui bersama Krisjiana ketika menghadiri resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

"Lagi menikmati masa-masa pacaran di pernikahan ya. Kami ngarepin anaklah tapi Allah belum ngasih rezeki, jadi nikmati aja kayak masa-masa pacaran," kata Sibad.

Baca juga: Siti Badriah Sering Merasa Bersalah Usai Menikah, Mengapa?

Namun, Krisjiana mengungkapkan bahwa Sibad kerap menangis ketika dirinya kembali datang bulan.

"Enggak sih, enggak cuma dia setiap bulan pasti nangis kalau misalnya enggak dapat (anak). Ya sudah kami tunggu aja nanti juga pasti dikasih sama Allah," ungkap Krisjiana.

Jika sudah begitu, Krisjiana segera menenangkan pelantun "Lagi Syantik" tersebut agar tetap sabar menanti kehadiran buah hati di tengah keluarga kecil mereka.

Baca juga: Siti Badriah Ancam Laporkan Warganet yang Ejek Fisiknya ke Polisi

"Aku sering nangis gitu lho kalau pas sudah dapat (menstruasi) nangis lagi. Ya sudahlah enggak apa-apa. Kadang dia ngajakin yuk kita ke mall yuk," ucap Sibad.

"Ya kasih tau aja kita nikmati pacaran dulu, sabar dulu mungkin belum waktunya nanti juga dikasih, suruh pacaran dulu," lanjut Krisjiana.

Sibad pernah mengumumkan bahwa dirinya sempat telat datang bulan.

Namun, Sibad memastikan bahwa dirinya belum hamil.

Baca juga: Siti Badriah Ungkap Perlakuan Suaminya Setelah 4 Bulan Menikah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X