Kompas.com - 10/11/2019, 18:15 WIB
Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment. KoreabooYang Hyun Suk, bos YG Entertainment.

KOMPAS.com - Eks CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa dalam kasus dugaan pengancaman untuk menutupi kasus dugaan penggunaan narkoba oleh mantan leader iKON, Kim Hanbin alias B.I.

Dilansir dari Soompi, Minggu (10/11/2019), Yang Hyun Suk menjalani pemeriksaan selama 14 jam, pada Sabtu (9/11/2019).

Yang Hyun Suk tiba di kantor kepolisian Gyeonggi Selatan sekitar pukul 10:00 waktu Korea Selatan dan meninggalkan gedung tersebut sekitar pukul 23:50 waktu setempat.

Baca juga: Mangkir, Eks CEO YG Entertainment akan Dipanggil Ulang Terkait Kasus Narkoba B.I

Sebelum meninggalkan kantor kepolisian, Yang Hyun Suk sempat mengatakan bahwa ia telah mengungkapkan apa yang diketahuinya pada penyidik kepolisian.

“Saya menjawab pertanyaan dengan jujur. Saya rajin mengikuti investigasi dengan baik,” ungkap Yang Hyun Suk sebagaimana dikutip dari Allkpop, Minggu (10/11/2019).

Lebih lanjut, Yang Hyun Suk bungkam. Ia mengaku tidak bisa mengatakan dengan detil pemeriksaannya. Sebab, penyidikan kasusnya masih berjalan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: B.I Eks iKON Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Kata Polisi

Diketahui, Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan telah menetapkan Yang Hyun Suk terlibat dalam percobaan menutupi kasus tuduhan penggunaan obat terlarang yang dilakukan mantan anggota boygroup iKON, B.I tahun 2016.

Yang Hyun Suk diduga mengancam mantan trainee YG Entertainment, Han So Hee pada 2016 untuk menutup mulut selama investigasi penggunaan obat-obatan terlarang oleh B.I.

Baca juga: Diperiksa untuk Kasus Hanbin, Yang Hyun Suk: Saya Akan Bekerja Sama dengan Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.