Setelah Jadi Menteri, Wishnutama: Anak-anak Saya Tetap Naik Kendaraan Umum

Kompas.com - 10/11/2019, 12:28 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama sebelum pelantikan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden RI Joko Widodo mengumumkan dan melantik Menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju serta pejabat setingkat menteri. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama sebelum pelantikan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden RI Joko Widodo mengumumkan dan melantik Menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju serta pejabat setingkat menteri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wishnutama Kusubandio mengatakan, tak ada yang berubah setelah dirinya diangkat menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Wishnutama dan keluarga tetap menjalani kehidupannya seperti biasanya.

Hal itu diakui Wishnutama dalam video di akun YouTube Ini Talkshow yang dikutip Kompas.com, Minggu (10/11/2019).

Baca juga: Awal Mula Wishnutama Garap Video Klip Lagu Terbaru Anji

"Untungnya anak dan istri biasa-biasa saja saat saya diangkat jadi menteri, di rumah biasa-biasa aja, nothing special, enggak ada yang berubah," kata Wishnutama.

"Anak-anak saya tetap naik kendaraan umum, enggak ada yang jadi lebih beda dari yang dulu," sambungnya.

Menurut Wishnutama, justru anak-anaknya selalu diajarkan untuk memulai semua dari bawah dan bekerja keras untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

Baca juga: Wishnutama Ungkap Perbedaan Saat Jadi CEO NET dengan Menparekraf

"Tetap jadi orang biasa-biasa saja. Bukan sesuatu hal yang apa ya, justru mereka harus belajar dari bawah, proses, kerja keras, kejujuran itu yang saya selalu tanamkan" tambah Wishnutama.

Diberitakan sebelumnya, praktisi media televisi Wishnutama Kusubandio resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat pengumuman Menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Wishnutama lahir di Jayapura, Papua pada 4 Mei 1976. Ia dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO NET.

Baca juga: Momen Haru Wishnutama Tak Hadir Wisuda Putrinya, Pilih Dilantik Jadi Menteri


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X