Pernah ke Kebun Binatang Jakarta, Masaki "Arashi" Nyaris Diserang Hewan Buas

Kompas.com - 10/11/2019, 11:01 WIB
Grup idola asal Jepang, Arashi. Bidik layar live streaming YouTube Arashi.Grup idola asal Jepang, Arashi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara fanmeeting grup musik asal Jepang, Arashi, salah satu personelnya, Masaki Aiba, bercerita bahwa dirinya pernah hampir diserang oleh binatang buas di kebun binatang Jakarta.

"Halo, selamat siang. Sekali lagi, senang sekali bisa berkunjung ke Jakarta. Sebagai Arashi, ini pertama kalinya ke Jakarta, untuk saya sendiri," kata Masaki seperti diterjemahkan Hiroaki Kato di acara fanmeeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

"Saya pernah ke Jakarta untuk syuting TV di Jepang dan waktu itu saya mengunjungi kebun binatang. Kenangan waktu itu, saya hampir di serang oleh binatang yang ganas," sambungnya.

Baca juga: Ketika Ninja Terakhir di Jepang Menilai Naruto

Masaki menambahkan bahwa pada saat itu dirinya berlari untuk menghindari serangan hewan tersebut dan akhirnya selamat.

Arashi mengadakan tur ke Jakarta bernama "JET STROM in Jakarta" yang menjadi pengalaman pertama Arashi untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Selain ke Jakarta, mereka juga akan mengunjungi Singapura, Bangkok, Taipei, dan kembali ke Tokyo pada 10 dan 11 November untuk konferensi pers hari jadi mereka bertajuk “JET STORM”.

Baca juga: Ada Band Jepang di Album Baru Rocket Rockers

Bahkan, Arashi akhirnya membuka berbagai akun media sosial resmi mereka, seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok setelah sebelumnya membuka kanal YouTube dan Spotify.

Hal ini cukup mengejutkan karena agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertainment, dikenal tidak membolehkan artisnya memiliki media sosial.

"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live update di sana," kata anggota termudanya, Jun Matsumoto.

Baca juga: Jadi Produser Grup Jepang, Kevin Aprilio Bakal Kursus Bahasa Jepang

Matsumoto juga mengonfirmasi bahwa singel terbaru Arashi, "Turning Up" akan tersedia secara internasional pada platform musik digital pada 3 November pukul 19.00 waktu Jepang.

"Kami ingin merilis musik kami secara digital karena kami tidak ingin penggemar kami merasa kesepian selama hiatus kami. Itu juga merupakan impian Johnny-san untuk menghibur para penggemar dari seluruh dunia," lanjutnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X