Slank Sebarkan Virus Perdamaian di Mahakarya Festival

Kompas.com - 10/11/2019, 10:26 WIB
Ridho, Kaka dan Ivanka dalam penampilan Slank di Konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARidho, Kaka dan Ivanka dalam penampilan Slank di Konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank menjadi penampil puncak dalam pergelaran Mahakarya Festival di Batalyon Zeni Konstruksi 13, di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019) malam.

Slank tampil apik dalam menghibur para penonton. Terbukti, ratusan penonton tetap setia menanti Bimbim cs, meski mereka baru naik ke panggung sekira pukul 22.30 WIB.

Slank pun membuka penampilan dengan lagu "Bang Bang Tut" dan "Birokrasi Komplek".

"Assalamualaikum, malam cs. Sudah lama enggak main di Jakarta," ucap Kaka.

"Ada lagu baru buat Jakarta, dan buat Mahakarya Festival ini dia "CCTV Tuhan"," sambung Kaka.

Baca juga: Mantan Gitaris Slank Bentuk RsG, Luncurkan Singel Vitamin

Setelah itu, Slank membawakan lagu "Lagu Ngerock", "Samber Gledek", dan "Seperti Para Koruptor".

Tak lupa, Bimbim pada posisi drum menyempatkan berdiri untuk memberikan pesan kepada semua penonton dan fans setia mereka, yakni Slankers.

"Iya apa pun yang terjadi teman, jangan pernah berhenti menyebarkan virus perdamaian teman," ucap Bimbim.

Tak lama berselang, Ridho melantunkan melodi intro minor yang khas dari lagu "Virus". Seketika penonton terkesima dan menikmati lagu tersebut.

Baca juga: Slank dan Ungu Mewakili Indonesia di Massive Worldwide Festival 2019

Ingin membuat suasana lebih meriah, Kaka mengajak duet salah seorang mahasiswi Universitas Pancasila selaku penyelenggara untuk bernyanyi bersama.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X