[POPULER HYPE SEPEKAN] Presiden Jokowi Melayat Ayah Olga Lydia | Posisi Anang Digantikan Armand Maulana

Kompas.com - 10/11/2019, 06:31 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ayah Olga Lydia Dokumentasi heaven.co.idPresiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ayah Olga Lydia

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai Presiden Joko Widodo yang menyempatkan diri melayat ayah Olga Lydia yang meninggal dunia, Ferdinand Hertadi, menjadi berita Hype yang paling banyak dibaca selama sepekan ini. 

Kemudian ada pula berita dari Nia Ramadhani, Anang, Armand Maulana, dan lain-lain. 

Berikut Kompas.com merangkum lima berita populer Hype selama sepekan: 

1. Presiden Jokowi melayat ayah Olga Lydia 

Presenter Olga Lydia mengaku terkejut dan merasa terhormat ketikaPresiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke rumah duka untuk melayat mendiang ayahnya, Ferdinand Hertadi.

Olga mengatakan, Presiden Jokowi melayat pada Jumat (8/11/2019) pagi sebelum jenazah ayahnya dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Betul, Pak Presiden ke rumah duka tadi pagi. Hari ini (Jumat) ayah saya dimakamkan, jadi sebelum berangkat ke San Diego Hills, Bapak (Presiden Jokowi) menyempatkan diri hadir, jam 08.30 WIB kira-kira tiba di lokasi," kata Olga Lydia saat dihubungi Kompas.com, Jumat.

Kunjungan Presiden Jokowi itu menjadi sebuah kehormatan bagi Olga Lydia dan keluarga.

"Iya tentu sebuah kejutan luar biasa dan kehormatan buat kami keluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk," ujar Olga Lydia.

Baca selengkapnya di sini

2. Nia Ramadhani salah kostum ke CFD

Presenter Nia Ramadhani.Instagram/@ramadhanibakrie Presenter Nia Ramadhani.

Presenter Nia Ramadhanimerasa salah kostum saat pergi ke kawasan car free day (CFD) di Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Melalui Instagram story @ramadhaniabakrie, Nia merekam video sedang berada di CFD dan terlihat bersama kedua anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X