Dibayar Berapa Pun, Uya Kuya Tolak Endorsement yang Tidak Disukai

Kompas.com - 09/11/2019, 14:23 WIB
Presenter Uya Kuya saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Uya Kuya saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Uya Kuya mengaku sangat jarang menerima tawaran endorsement.

Meski banyak tawaran yang datang, Uya tetap selektif. Bahkan dibayar berapa pun, Uya akan menolak bila barangnya tidak dia sukai.

Baca juga: Uya Kuya Kagok dan Lupa Lirik Jelang Reuni dengan TOFU

"Gua dibayar berapa pun kalau enggak suka enggak gua terima (endorse), begitu keluarga gua dari dulu," ujar Uya saat ditemui di booth Untold dalam acara Urban Sneakers Society di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Oleh sebab itu, media sosial Uya bersih dari unggahan yang bernuansa endorsement.

Baca juga: Akan Reuni dengan Tofu, Uya Kuya Tak Tahu Lagu-lagunya?

"Gua tuh artis yang jarang terima endorsement, Instagram gua bersih. Nah, ketika gua promoin sesuatu itu berarti gua suka," ucapnya.

Bila mengunggah sesuatu di media sosial, kata Uya, berarti ia suka dengan barang tersebut dan Uya akan mengunggahnya secara sukarela tanpa bayaran.

Baca juga: Uya Kuya Santai Kalah Subscriber YouTube dengan Anak

"Jadi karena gua suka, gua akan dengan senang hati pakai barang itu," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X