Tak Cuma Bermusik, Asta RAN Jajal Bisnis Kedai Kopi

Kompas.com - 09/11/2019, 06:55 WIB
Astono Handoko atau Asta RAN menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAstono Handoko atau Asta RAN menghadiri pemutaran film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel RAN, Asta Handoko, resmi membuka kedai kopi Titik Temu di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan.

Kedai tersebut menjadi cabang selanjutnya setelah sebelumnya Asta buka di Seminyak dan Jenggala, Bali.

Baca juga: Terbiasa Buat Aransemen RAN, Asta Kesulitan Tulis Lirik Saling Merindu

Asta, yang juga salah satu co-founder Titik Temu mengatakan, ia punya alasan buka kedai kopi di M Bloc, yang saat ini menjadi tempat kongkow anak-anak muda di Jakarta Selatan.

"Karena mungkin M Block konsepnya menarik banget, diproyeksikan bakal ramai, karena memang deket stasiun MRT," kata Asta saat ditemui di Titik Temu, M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Baca juga: Jadi Penampil Kejutan, RAN Ceriakan Konser Festival Sewindu Tulus

"Konsepnya klasik, menarik, mungkin bisa jadi salah satu angin segar kalau orang-orang enggak cuman ke mal, tapi bisa ke M Bloc Space," sambung gitaris RAN tersebut.

Asta mengungkapkan, awal mula menjadi co-founder Titik Temu.

Baca juga: Butuh Penyegaran, RAN Bikin Trilogi Omne Trium Perfectum

"Jadi awalnya ada proyek kolaborasi. Kami dari pertemanan, satu proyek yang ingin melibatkan sebanyak mungkin orang di bidangnya masing-masing gitu. Jadi, founder-nya ada yang jadi arsitek dan ada yang spesialis kopinya," tuturnya.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X