Kiky Saputri Banjir Job Roasting Pejabat

Kompas.com - 08/11/2019, 20:17 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri kebanjiran job untuk me-roasting pejabat setelah ia sukses dengan roasting-nya terhadap politisi Partai Gerindra Fadli Zon, yang ketika itu menjadi sebagai Wakil Ketua DPR RI.

"Tapi sejauh ini ya alhamdulillah kayak runtutan perjalanan ya, Kiky di stand up comedy menemukan titik bisa roasting pejabat," kata Kiky usai jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Kiky mengatakan ia kini kebanjiran job untuk roasting para pejabat.

"Akhirnya pejabat-pejabat jadi minta di-roasting semua sekarang. Iya sekarang kementerian apa bikin gathering minta di-roasting itu. Aneh ya," sambungnya.

Baca juga: Setelah Roasting Fadli Zon, Kiky Saputri Tak Bisa Tidur Tiga Hari

Roasting Fadli Zon itu terjadi saat Kiky sedang mengisi acara Pojok Rumah Rakyat yang tayang di TVRI tahun lalu.

Kiky kemudian mengunggah video itu di kanal YouTube-nya. Kiky Saputri Official pada 4 September 2019 dengan judul "ROASTING BAPAK FADLI ZON SAMPAI PUCET".

Dalam video yang menjadi viral itu, kritikan-kritikan Kiky tajam dikemas dalam bentuk stand up comedy yang begitu jenaka.

Baca juga: Saat Komika Kiky Saputri Buat 4 Menteri Jokowi Tak Berdaya

Kini Kiky pun dijuluki sebagai komika spesialis pejabat. Hal itu membuat Kiky kerap diundang ke acara-acara resmi.

"Orang sih pada bilang begitu, akhirnya jobnya juga ke situ semua. Bahkan perusahaan-perusahaan biasa pun direkturnya memang minta di-roasting," ucap Kiky.

Baca juga: Komika Kiky Saputri Sebut Menkominfo Menteri Paling Enak, Kok Bisa?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X