Olga Lydia Tersentuh, Presiden Jokowi Sempatkan Melayat Sang Ayah

Kompas.com - 08/11/2019, 18:12 WIB
Dokumentasi heaven.co.id

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Olga Lydia mengaku terkejut dan merasa terhormat ketika Presiden Joko Widodo ( Jokowi) datang ke rumah duka untuk melayat mendiang ayahnya, Ferdinand Hertadi.

Olga mengatakan, Presiden Jokowi melayat pada Jumat (8/11/2019) pagi ini sebelum jenazah ayahnya dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Betul, Pak Presiden ke rumah duka tadi pagi. Hari ini ayah saya dimakamkan, jadi sebelum berangkat ke San Diego Hills, Bapak (Presiden Jokowi) menyempatkan diri hadir, jam 08.30 WIB kira-kira tiba di lokasi," kata Olga Lydia saat dihubungi Kompas.com, Jumat.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Olga Lydia Meninggal Dunia

Kunjungan Presiden Jokowi itu menjadi sebuah kehormatan bagi Olga Lydia dan keluarga.

"Iya tentu sebuah kejutan luar biasa dan kehormatan buat kami keluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk," ujar Olga Lydia.

Olga tak menyangka dengan kehadiran Jokowi.

"Kami sampai enggak tahu harus berkata-kata," lanjut Olga.

Olga mengatakan, Presiden Jokowi sempat duduk bersama dirinya dan keluarga, memberikan ucapan penghiburan atas kepergian mendiang sang ayah.

Baca juga: Olga Lydia Kenang Arswendo sebagai Seniman yang Bawa Pesan Kemanusiaan

"Duduk sebentar, aduh itu sangat apa ya, kami sangat tersentuh dengan kebaikan Bapak, untuk sabar ikhlas itu saja sih," ujar Olga Lydia.

Jokowi datang melayat bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi mengenakan kemeja putih. Sementara itu, Olga Lydia mengenakan kebaya putih.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X