Uya Kuya Kagok dan Lupa Lirik Jelang Reuni dengan TOFU

Kompas.com - 08/11/2019, 16:27 WIB
Uya Kuya saat ditemui di Urban Sneakers Society di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAUya Kuya saat ditemui di Urban Sneakers Society di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Uya Kuya senang bukan kepalang ketika mengetahui trio grup TOFU bakal reuni di The 90's Festival 2019.

TOFU akan reuni dalam acara musik The 90's Festival yang digelar pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Uya mengaku sangat merindukan momen reuni bersama para personel TOFU lainnya, yakni Fla, Anton, dan Arief yang belakangan menggantikan posisi Uya.

Baca juga: Akan Reuni dengan Tofu, Uya Kuya Tak Tahu Lagu-lagunya?

"Iyalah kangen, gue sudah enggak ketemu TOFU itu berarti sudah 16 tahun. Kan 2003 gue keluar (dari TOFU) sebelum nikah," ucap Uya saat ditemui di booth Untold x Regal dalam acara Urban Sneakers Society di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Uya mengaku cukup kikuk saat latihan setelah cukup lama tak bernyanyi bersama.

"Kagok. Banyak lirik yang lupa, dan part-nya aransemen ya juga, karena kita grup vokal R&B jadi bukan hanya nyanyi, tetapi kita juga bagi suara ada harmoni vokalnya," ujar Uya.

Baca juga: Fla: Kemungkinan Tofu Akan Reuni

Meski akan menggelar reuni untuk pertama kalinya, Uya mengaku tak banyak persiapan.

"Baru latihan sekali kemarin paling kita latihan dua kali karena masih ingat lagu-lagunya, kan, banyak ciptaan gue juga. Tapi bagian rap-nya gue banyak lupa karena panjang," kata Uya Kuya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X