Cerita Luna Maya Nonton Konser BTS Tiga Hari Berturut-turut

Kompas.com - 08/11/2019, 15:37 WIB
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Luna Maya yang dikenal sebagai penggemar boyband asal Korea, BTS, belum lama ini menonton konser idolanya itu di Seoul, Korea Selatan.

Tak tanggung-tanggung, Luna sampai menyaksikan konser yang digelar di Olympic Stadium tersebut selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 26, 27, dan 29 Oktober 2019.

Baca juga: Luna Maya: Aku Suka RM Bukan karena Dia Personel BTS...

Dalam Instagram Live-nya, Jumat (8/11/2019), Luna berbagi sepenggal pengalamannya menonton aksi panggung RM dan kawan-kawan.

"Itu tiga hari (konser) enggak puas rasanya. Beneran sumpah enggak puas, gila. Aku tiga hari berturut-turut, bok," kata Luna, seperti dikutip Kompas.com, Jumat sore.

Pemain film Rumah Kentang: The Beginning itu awalnya mendapat pertanyaan soal konser BTS oleh salah seorang penonton Instagram Live-nya.

Baca juga: Idolakan RM BTS, Luna Maya: Dia Ini Tipe Aku Banget

Tak lama, ada lagi yang bertanya soal BTS kepadanya. Si penanya ingin tahu pada hari ke berapa Luna mendapatkan posisi kursi terbaik.

"Hari ketiga, depan banget. Eh, enggak depan banget sih, dua baris paling depan. Jadi hari pertama jauh banget," ujar Luna.

"Hari kedua, depanan dikit, hari ketiga depan lagi. Hari ketiga aku nontonnya sendiri. Eh, satu tiket lagi sama istrinya YouTuber," tambahnya.

Baca juga: Masih Gandeng Lauv, BTS akan Rilis Make It Right Versi Akustik

Namun, Luna tak banyak bercerita tentang pengalamannya menonton konser BTS itu.

Luna mengatakan, momen tersebut sudah ia abadikan dalam bentuk vlog yang segera dirilisnya.

"Nge-vlog dong. Nanti tungguin ya. Tentunya, tentunya (nge-vlog) hehehe," kata Luna menjawab pertanyaan yang lagi-lagi soal BTS.

Baca juga: Singgung BTS, Simon Cowell Diamuk K-Popers

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X