Demi Adegan di Trailer Rumah Kentang, Luna Maya Sampai Tersedak

Kompas.com - 08/11/2019, 13:29 WIB
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lihat trailer Rumah Kentang :The Beginning? Perhatikan satu adegan yang memperlihatkan sosok Luna Maya sedang memuntahkan kentang dari mulutnya.

Percaya atau tidak, demi adegan tersebut, Luna Maya sampai tersedak dan mengulang salah satu adegan di film garapan sutradara Rizal Mantovani ini.

"Keselek sih, karena ada beberapa kentang (di mulut)," kata Luna saat berkunjung ke kantor Kompas.com, Kamis (7/11/2019).

Dan demi adegan singkat tersebut, Luna harus melakukan retake hingga lima kali.

Baca juga: Luna Maya dan Christian Sugiono Kembali Jadi Pasutri di Rumah Kentang: The Beginning

Rumah Kentang: The Beginning, merupakan film yang diangkat dari kisah urban legend masyarakat Indonesia.

Tapi Rumah Kentang yang diangkat dalam film ini adalah kisah Rumah Kentang yang ada di Bandung.

Sebagai informasi, ada beberapa kisah rumah kentang yang cukup terkenal di Indonesia, seperti rumah kentang di Yogyakarta, Jakarta (daerah Dharmawangsa), hingga Depok.

"Kita semua sudah tahu rumah kentang apa, tapi gue sendiri juga enggak pernah tahu detilnya gimana sih rumah kentang secara mitos, menurut gue cukup menarik, karena rumah kentang sudah diketahui orang banyak, tapi mungkin banyak juga yang belum tahu seperti apa,"kata Christian.

Baca juga: Berkunjung ke Lokasi Syuting Rumah Kentang: The Beginning dan Perjalanan Berliku

Meski berjudul sama, film yang juga dibintangi Christian Sugiono ini tidak ada kaitan kisahnya sama sekali dengan film Rumah Kentang (2012) yang dibintangi Shandy Aulia dan Tasya.

Selain itu, Film Rumah Kentang : The Beginning berlatar era tahun 1980 an, dan berusaha mengungkap awal mula kenapa ada disebut Rumah Kentang dalam masyarakat.

Bercerita tentang Adrian (Christian Sugiono), seorang penulis novel dan Sofie (Luna Maya) seorang ilustrator untuk novel yang ditulis suaminya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X