2 Penyanyi Asal Indonesia Punya Patung Lilin di Madame Tussauds, Siapa Saja?

Kompas.com - 08/11/2019, 12:51 WIB
Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo. Instagram/Agnez MoPenyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar membanggakan baru-baru ini kembali datang dari dunia hiburan tanah air.

Nama artis Indonesia akan menambah daftar orang-orang yang berkesempatan dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds.

Tahun 2016 nama Anggun C. Sasmi masuk sebagai artis asal Indonesia yang mendapat kehormatan sosoknya dibuatkan replika dalam bentuk patung lilin. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Agnez Mo yang Akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Patung lilin penyanyi kelahiran 1974 yang berpaspor dan berkarier di Prancis itu dibuat karena Anggun dianggap telah membawa nama Asia di dunia internasional.

Replika Anggun dalam bentuk patung lilin dapat ditemukan di Madame Tussauds Thailand.

Setelah Anggun, kini sudah ada artis terpilih yang bakal menghiasi Museum Madame Tussauds lagi dan masih dari dunia musik.

DOC.AGUNG AJI NUGRAHA

Rabu (6/11/2019) penyanyi Agnez Monica mengonfirmasi bahwa patung dirinya akan mulai dibuat untuk dipajang di Madame Tussauds cabang Singapura. 


Prestasi Agnez Mo yang telah mengoleksi lebih dari 170 penghargaan di bidang seni dan pencapaiannya yang mampu menembus pasar Hollywood pantas untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin.

Agnez Mo yang kini berada di Amerika Serikat pun menyambut bahagia projek dari Madame Tussauds itu. 

"Madame Tussauds x Agnez Mo. Excited to be part of Madame Tussauds family," tulis Agnez dalam unggahannya di Instagram @agnezmo, Rabu (6/11/2019).

Baca juga: Agnez Mo di Madame Tussauds, Catat Ada Apa Saja dan Harga Tiket Masuk

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X