Tangis Meriam Bellina Pecah Saat Sampaikan Pesan untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 08/11/2019, 11:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Air mata aktris senior Meriam Bellina tak terbendung tatkala ia mengirimkan pesan dan harapan kepada dua putranya, Abel dan Niguel.

Momen itu tampak dalam video berjudul "Terharu, Meriam Bellina NANGIS Ucapkan Ini ke Anaknya" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/11/2019).

"Jadilah dirimu sendiri. Enggak ada yang harus kalian buktikan kepada mama," ucap Meriam yang kemudian menitikkan air mata.

Baca juga: Meriam Bellina Merasa Tidak Wajib Memiliki Tas Mahal

Pemain film Catatan si Boy ini mengaku sedih saat mengucapkan itu lantaran ia tak mau putra-putranya merasa terbebani.

Meriam ingin mereka mencari cita-cita sendiri tanpa harus didikte olehnya.

"Soalnya kadang aku lihat, orangtua suka menekan anak-anaknya untuk menjadi yang mereka inginkan. Itu saya enggak mau," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Caitlin Halderman Minta Nasihat Meriam Bellina hingga Mathias Muchus

"Saya mau mereka menjadi apa yang mereka inginkan, bukan apa yang saya inginkan. Karena jadi tekanan buat mereka. Kenapa jadi nangis sih he he he," ucap Meriam lagi sambil mengusap air matanya.

Meriam mengungkap, sampai saat ini belum terlihat minat dari dua putranya untuk mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan.

Mereka, kata Meriam, malah lebih memilih melakukan bisnis.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sempat Takut Berhadapan dengan Meriam Bellina

"Yang satu baru wisuda. Lagi menjajaki bisnis ini itu. Harapan terbesar, mereka bisa menjadi diri mereka sendiri ya. Karena menjadi anak saya kan agak menjadi satu beban tersendiri bagi mereka, wah anaknya Meriam Belina. Pasti mereka kalau berhasil ah pasti dibantu sama mamanya," ujar Meriam.

"Padahal mereka benar-benar jalan sendiri dengan doa saya yang pasti. Kalau soal materi, semua orang ada rezeki masing-masing. Kalau misal kasih semua, keinginan untuk memacu diri mereka menjadi terbaik agak tersendat kalau kita modalin semuanya dari segi materi," tambahnya.

Baca juga: Meriam Bellina Dijuluki Tabib dan Ibu Katering di Lokasi Syuting

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X