Richard Kyle di Australia, Jessica Iskandar Urus Pernikahan Sendiri

Kompas.com - 07/11/2019, 20:08 WIB
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Jessica Iskandar harur mengurus persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle seorang diri lantaran calon suaminya itu sedang berada di Australia.

Jessica memastikan pernikahannya tidak ditunda.

"Karena aku bisa ngelakuin persiapan sendiri kan jadi paling video call. Sudah 80 persen," kata perempuan yang alrab disapa Jedar itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Jedar selama ini berhubungan dengan Richard melaui video call saat menentukan hal-hal penting seperti memilih cincin pernikahan mereka.

Baca juga: Berderai Air Mata, Jessica Iskandar: Orang Lihat Aku di Luar Cuma Ha-Ha... Hi-Hi

"Dari kemarin tetap melakukan persiapan, enggak berhenti. Kan harus tetap meeting nentuin segala macam, milih cincin jadi tetap dilakukan. Tapi Richard karena dia di Australia jadi video call," sambung Jedar.

Richard diketahui sedang menjalani prosedur skin graft atau cangkok kulit di Australia untuk menyembuhkan luka pada kakinya akibat kecelekaan yang dialaminya dua tahun lalu.

"Iya skin graft, hari ini kebetulan cabut jahitan, terus besok boleh pulang. Memang nanti ada satu kali operasi lagi di bulan Januari," ujar Jedar.

Baca juga: Blak-blakan, Jessica Iskandar Mengaku Pernah Selingkuh

Jedar dan Richard akan menggelar pernikahan di dua tempat yakni pada Maret di Bandung dan April di Bali.

"Karena di Bandung tempat tinggal asal ibunya, kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali. Terus aku juga suka Bali," ucap Jedar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X