Jadwal Ben Affleck Padat, Syuting Film Baru Terpaksa Dimundurkan

Kompas.com - 07/11/2019, 15:21 WIB
IST

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck akan berperan sebagai detektif dalam film thiller terbaru besutan Robert Rodriguez berjudul Hypnotic.

Dalam film ini, pemeran Batman di Dawn of Justice akan dikisahkan harus menyelidiki kasus perampokan tingkat tinggi yang ternyata berkaitan dengan hilangnya anaknya dan program rahasia pemerintah.

Sayangnya, dilansir dari Variety, Kamis (7/11/2019), sutradara Rodriguez akan memundurkan jadwal syuting film hingga April 2020, lantaran jadwal Ben Affleck yang sangat padat.

Baca juga: Ben Affleck Ungkap Alasannya Melepas Peran Batman

Diketahui, jadwal Ben Affleck sangat penuh hingga enam bulan ke depan. Peraih Oscar ini disebut baru akan memulai syuting untuk film Deep Water pada November ini.

Selain itu, mantan suami aktris Jennifer Garner ini disebut akan memulai syuting film The Last Duel pada awal tahun 2020.

Ditambah lagi, Ben Affleck akan disibukkan dengan pembuatan sejumlah film yang akan tayang di Netflix, yakni The Last Thing He Wanted dan The Way Back.

Baca juga: Ben Affleck Buka Suara tentang Kecanduan Alkohol

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X