Kaos Kaki Michael Jackson Dilelang Rp 14 Miliar, Berminat?

Kompas.com - 07/11/2019, 11:08 WIB
Billboard/Phil Walter/Getty Images

KOMPAS.com - Kaos kaki yang dihiasi kristal milik ‘King of Pop’ Michael Jackson dilelang dengan harga 1 juta dollar AS sampai 2 juta dollar AS atau kisaran Rp 14 miliar hingga Rp 28 miliar.

Dimiliki oleh Frank DiLeo, sarung tangan yang dipakai Michael Jackson saat menyanyikan “Billie Jean” diacara Motown 25: Yesterday, Today, Forever tahun 1983 ini, akan menjadi bagian dari situs lelang gottahaverockandroll.com.

Diketahui, DiLeo adalah manager dari pelantun “Thiller” tersebut dari tahun 1984 hingga 1989.

Baca juga: Dua Putra Michael Jackson Kini Jadi YouTuber Khusus Film

Untuk membuktikan keasliannya, kaos kaki tersebut disertai dengan sepucuk manis surat dari Michael Jackson kepada DiLeo.

“Kaos kaki ini kupersembahkan untuk mu. Untuk melindungi telapak kakimu selama Victory Tour…” isi surat Michael Jakson sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (7/11/2019).

gottahaverockandroll.com

Selain itu, ada juga surat dari istri DiLeo yang memastikan bahwa kaos kaki mewah tersebut dikenakan Michael Jackson saat pertama kali memperkenalkan gerakan moonwalk.

Dikutip dari situs resmi gottahaverockandroll.com, Kamis (7/11/2019), lelang dibuka pada 11 November 2019. Dengan minimun penawaran sebesar 100 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Selain itu, dilelang juga setelan baju yang dikenakan Michael Jackson selama menjalani Victory Tour dan kaos basket milik Michael Jordan yang bertandatangan Michael Jackson.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Selamat Ulang Tahun, Michael Jackson


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X