Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Assalamualaikum Calon Imam, Miller Khan Akhirnya Bernyanyi

Kompas.com - 06/11/2019, 19:36 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor berdarah Malaysia, Miller Khan memberi kejutan pada penayangan perdana serial drama Assalamualaikum Calon Imam yang dihelat di Bioskop CGV Mall FX Sudirman, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Tampil dengan setelan jas dan dasi hitam, Miller Khan tiba-tiba menyanyikan langsung lagu yang menjadi soundtrack drama tersebut.

Tak sendiri, Miller mengajak lawan mainnya, Mentari De Merelle naik ke panggung dan meminta para hadirin memberikan tepuk tangan bagi lawan mainnya itu.

Baca juga: Miller Khan Tak Masalah Kekasihnya Lebih Muda 10 Tahun

Walaupun memiliki hobi bernyanyi, Miller mengaku menyanyikan soundtrack Assalamualaikum Calon Imam karena mendapat tawaran.

"Cuma, kemarin mereka minta nyanyi. Terus saya coba-coba iseng saja demo. Kasih demo, mereka 'oh okay'. Ya okay," ungkap artis asal Malaysia ini.

Selain itu, Miller mengatakan pertimbangan lainnya menerima tawaran main dan bernyanyi di Assalamualikum Calon Imam adalah karena serial drama ini tidak hanya untuk tayang pasar di Indonesia saja.

Baca juga: Masih Merasa Muda, Miller Khan Belum Ingin Menikah

"Maksudnya, mereka kan approval-nya saja kan, nggak cuma di Indonesia aja. Original gitu loh, dari Dubai dan lainnya. Mereka okay sama nyanyian gua, ya Alhamdulillah nyanyi aja," tambah Miller.

Menurut Miller, rekan-rekan produksi drama itu pun sering mendengar dirinya bersenandung jika sedang nongkrong bareng. Itulah yang menurutnya membuat para staf berani menawarkan untuk mengisi soundtrack.

Serial Assalamualaikum Calon Imam mulai tayang hari ini, Rabu (6/11/2019) di aplikasi Viu.

Baca juga: Suguhkan Cerita Romantis, Assalamualaikum Calon Imam Rilis Hari Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com