Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film The King's Avatar: For The Glory

Kompas.com - 06/11/2019, 17:57 WIB
Film animasi The Kings Avatar: For The Glory. IMDB.comFilm animasi The Kings Avatar: For The Glory.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi para pencinta game atau yang biasa disebut dengan gamers, nama The Kings's Avatar pastinya sudah tidak asing lagi.

Ya, games yang diangkat dari novel web terkenal The King's Avatar dibuatkan versi film berjudul The Kings's Avatar: For The Glory.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Baca Dulu Sinopsis Doctor Sleep

Disutradarai oleh Shi Juansheng dan Deng Zhiwei, film ini menceritakan tentang Ye Xiu, seorang pro-player tingkat atas, bahkan bisa dibilang hampir tak terkalahkan.

Tapi karena banyak alasan, akhirnya dia dikeluarkan dari tim Excellent Era. 

Yang lebih menyakitkan lagi adalah Ye Xiu dipaksa untuk pensiun dan menyerahkan akun miliknya pada Sun Xiang, pemain GLORY muda berbakat.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Crazy Romance Ingatkan Rasa Patah Hati

Saat Glory meluncurkan server kesepuluh, Ye Xiu sekali lagi mengembalikan dirinya dalam permainan. Ye Xiu menyusun rencana dari game center tempatnya sekarang bekerja untuk membentuk tim e-Sports baru dan kembali.

Film animasi berdurasi 99 menit ini menarik bagi kalian penikmat game online. Novel bertema MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) ini dianggap yang paling membumi karena masih menggunakan mouse dan keyboard layaknya yang masih banyak dilakukan gamers.

Dalam versi drama, The Kings's Avatar dibintangi oleh aktor tampan Yang Yang sebagai Ye Xiu. Sementara untuk versi animasi, Zhang Jie atau dikenal dengan Ketsu, seorang aktor pengisi suara terkenal di Tiongkok mengisi suara Ye Xiu.

The Kings's Avatar: For The Glory akan tayang di jaringan bioskop Indonesia khususnya di CGV pada 6 November 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X