Tayang Hari Ini, Baca Dulu Sinopsis Doctor Sleep

Kompas.com - 06/11/2019, 15:18 WIB
Aktor Ewan McGregor dalam film Doctor Sleep Warner BrosAktor Ewan McGregor dalam film Doctor Sleep

JAKARTA, KOMPAS.com - Jeda yang sangat lama untuk sebuah sekuel film tak membuat daya tarik film Doctor Sleep menghilang.

Meskipun film ini merupakan sekuel, rasanya tak masalah jika belum menonton The Shining (1980), film pendahulu Doctor Sleep.

Film Doctor Sleep diadaptasi dari novel karya Stephen King berjudul sama. Film ini dimulai dengan kilas balik ke masa kecil Danny Torrance (Ewan McGregor).

Danny kecil menjalani masa yang menyeramkan di Hotel Overlook.

Danny berhasil menyembunyikan 'the shining' dalam dirinya. Dia tumbuh menjadi pria pemabuk sampai akhirnya memutuskan pindah ke kota kecil dan bertemu dengan Billy Freeman (Cliff Curtis).

Kehidupan tenang Dan terusik ketika tiba-tiba muncul anak kecil dengan kemampuan serupa dirinya mencoba berkomunikasi dari jarak jauh.

Baca juga: 5 Fakta Film Ratu Ilmu Hitam, Karya Duet Joko Anwar dan Kimo Stamboel

Dan mengabaikan kemampuan istimewa gadis kecil bernama Abra Stone (Kyliegh Curran) itu.

Hingga akhirnya ada seorang anak laki-laki dibunuh kelompok bernama True Knot.

Kelompok ini mengisap uap dari rasa takut dan sakit dari orang yang masih hidup untuk memperpanjang kehidupan kekal mereka.

Abra bisa melihat kejadian itu dengan jelas. Rose the Hat (Rebecca Ferguson) bisa merasakan kehadiran Abra yang sedang mengamati saat mereka membantai anak laki-laki itu.

Baca juga: Sinopsis Love For Sale 2 yang Tayang Hari Ini

Saling berburu dan mengejar, kemampuan Abra dirasakan Rose sebagai sebuah ancaman, bahkan Abra bisa membaca dan mengalahkan Rose hanya dengan pikirannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X