Sule Jawab Kabar Putus dengan Naomi Zaskia

Kompas.com - 06/11/2019, 13:56 WIB
Komedian Sule dan Naomi Zaskia saat menghadiri respesi Siti Badriah-Krisjiana Baharudin, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019). Grid.ID/Rissa IndrastyKomedian Sule dan Naomi Zaskia saat menghadiri respesi Siti Badriah-Krisjiana Baharudin, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat mantan istrinya sedang berbahagia karena sudah menikah lagi, komedian Sule justru dikabarkan kembali melajang lantaran putus dari artis peran Naomi Zaskia, wanita yang digosipkan menjalin hubungan dengannya.

Dalam tayangan Eminews seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019), Sule menanggapi kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Naomi.

Sule mengatakan, hubungannya dengan Naomi saat ini baik-baik saja.

Baca juga: Meski Kecewa, Sule Minta Warganet Tak Bully Mantan Istrinya

"Baik-baik saja, sama keluarga (juga) baik-baik saja. Kalau jodoh, kan, kita enggak tahu, ya. Siapa tahu gue jodoh, siapa tahu gue enggak (jodoh). Ya, enggak tahu, gue mah jalan aja," kata Sule.

Sule tak menampik bahwa hubungannya dengan Naomi menjadi rumit karena campur tangan warganet. Bahkan, foto yang beredar tahun 2017 membuat banyak warganet menyerang Naomi, yang menyebutnya sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dengan Lina.

Baca juga: Mantan Istri Menikah Lagi, Sule Kecewa hingga Menanti Bidadari Saliha

"Mereka menganggap gue sudah hubungan (dengan Naomi sejak 2017), dan demi Allah itu enggak ada," kata Sule mengomentari isu yang beredar.

"Dia (Naomi) sudah enggak peduli, bodo amat. Tapi, umur segitu labil jadi pertimbangan, akhirnya membuat sedikit masalah, menganggu pekerjaan dia, menurunkan semangat gue lagi," ujar Sule.

Apa yang menimpa hubungannya dengan Naomi, seperti mengaitkan wanita saat ini dengan yang lalu akhirnya membuat komedian asal Cimahi, Jawa Barat, ini malas dekat lagi dengan wanita.

Baca juga: Sule Kecewa Lina Rahasiakan Pernikahan dari Anak-Anaknya

"Ya, sudahlah, kita masing-masing sudah bahagia. Jadi, jangan dikait-kaitkan dengan orang yang dekat dengan gue. Akhirnya gue jadi males dekat dengan perempuan ibaratnya," kata Sule dengan datar.

"Kalau dekat perempuan, dikait-kaitkan kesalahan ya gimana? Kasihan perempuannya, dia merasa disalahkan, padahal tidak," sambungnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Posisi Anang Digantikan Armand | Mantan Istri Sule Nikah Lagi

Sule akhirnya berpesan kepada warganet agar lebih bijak memberikan komentar, memberi komentar yang baik, karena ucapan adalah doa.

"Tulisan itu ungkapan dari hati. Jadi, orang yang suka nge-bully, menghujat, ngurusin orang itu berarti karakter sifatnya kelihatan," ucap komedian 42 tahun itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X