Colin Farrell Disebut Akan Perankan The Penguin di Film "The Batman"

Kompas.com - 06/11/2019, 11:21 WIB
Aktor Colin Farrell menghadiri pemutaran perdana film Dumbo di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 11 Maret 2019. AFP/ROBYN BECKAktor Colin Farrell menghadiri pemutaran perdana film Dumbo di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 11 Maret 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Colin Farrell sedang bernegosiasi dengan Warner Bros untuk memerankan The Penguin dalam film The Batman.

Jika kesepakatan tercapai, Farrell akan berhadapan dengan Robert Pattinson sebagai Batman dalam film arahan sutradara Matt Reeves itu.

Sebelumnya, The Batman sudah memiliki dua villain untuk Batman, yakni The Riddler yang diperankan Paul Dano dan Cat Woman dengan bintang Zoe Kravitz.

Praproduksi The Batman diharapkan bisa dimulai pada awal musim panas 2020. Sejauh ini Warner Bros belum mengumumkan tanggal pasti produksi film itu.

Namun, sumber-sumber yang dikutip Variety menyebutkan, syuting The Batman kemungkinan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Film tersebut direncanakan tayang pada 25 Juni 2015.

Baca juga: Robert Pattinson: Memakai Kostum Batman Itu Proses Memalukan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Deadline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X