Kompas.com - 06/11/2019, 11:07 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dalam jumpa pers peluncuran single barunya berjudul Vida di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dalam jumpa pers peluncuran single barunya berjudul Vida di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Cinta Laura membuktikan prestasinya di dunia internasional. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini baru saja didapuk menjadi artis terbaik dalam festival film pendek di Amerika.

Cinta menang berkat aktingnya dalam film pendek berjudul Goodnight karya sutradara George E. Heras.

Tak hanya Cinta, Goodnight juga didapuk sebagai film horor terbaik dalam ajang Official Latino Film and Arts Festival ke-5. yang dihelat di California.

Baca juga: Cinta Laura Merasa Punya Kemiripan dengan Angelina Jolie

Keberhasilannya tersebut diunggah Cinta di Instagram pribadinya, @claurakiehl, pada Selasa (5/11/2019). Ia menuliskan rasa terimakasihnya pada penyelenggara festival dan mengucapkan selamat untuk George E. Heras.

“Terimakasih @officiallatino x @hbolatino karena memilih film kami sebagai film horor terbaik! Selamat @thegeorgeheras atas prestasi ini! Kamu sudah bekerja keras untuk film ini beberapa tahun dan kami sangat bangga padamu! Terakhir, terimakasih telah memilih saya sebagai pemainnya! sama sekali tidak terpikir akan menang!” tulis Cinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you @officiallatino x @hbolatino for choosing our movie as Best Horror Film! Congratulations @thegeorgeheras on this achievement! You’ve worked so hard on this project for years and we are all very proud of you! Lastly, thank you for choosing me as your actress on this project! Did not expect this award at all! ????

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on Nov 5, 2019 at 12:55am PST

Berikut fakta mengenai Goodnight hingga karir Cinta Laura:

1. Terinspirasi dari ketindihan

Sutradara George Heras terinspirasi dari masalah kesehatan, yakni sleep paralysis atau kelumpuhan tidur. Di Indonesia, beberapa menyebut kondisi ini adalah ketindihan.

Dalam kondisi ini, secara tiba-tiba seseorang akan merasa sulit bergerak dan berbicara saat tidur ataupun ketika bangun.

Dikisahkan Lisa Tejada (Cinta Laura) yang mengalami kelumpuhan tidur dan mendapat sedikit bayangan mengenai kematian ibunya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.