Anang Hermansyah Lega 700 Komentar Sebut Warna Rambutnya Hijau

Kompas.com - 06/11/2019, 09:04 WIB
Anang Hermansyah Bidik layar video.comAnang Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah tampil berbeda sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh di babak Showcase pada Selasa malam (5/11/2019).

Kali ini, Anang tampil dengan warna rambutnya yang baru. Uniknya, warna rambut Anang menjadi bahan candaan para juri lainnya.

Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Ari Lasso, bahkan pembawa acara Daniel Mananta mempertanyakan warna rambut Anang.

"Rambutku hijau apa biru ini? Ini putusin, ini putusin," tanya Anang.

Baca juga: Anang Hermansyah Dipanggil Anang Halilintar Gara-gara Warna Rambut

Setelah terjadi perdebatan soal warna rambut, Daniel kemudian mengumumkan warna rambut Anang yang sesungguhnya setelah kontestan Dian Amanda tampil membawakan lagu "I Don't Wanna Miss A Thing" yang dipopulerkan oleh Aerosmith.

"Gua pengin jawab. Jadi, tadi kami baru saja ngecek di Instagram kita, ada 700 komentar lebih dan mereka bilang rambut lo adalah... Indonesia memilih... Rambut Anang berwarna...," kata Daniel yang membuat Anang berdebar-debar.

"Hijau!" teriak Daniel yang disambut gelak tawa dari juri lain dan penonton yang hadir.

Baca juga: Gagal Bikin Juri Indonesian Idol X Standing Ovation, Ainun Dikritik Maia Estianty

Mendengar hal tersebut, Anang langsung berdiri dengan mengangkat kedua tangan hingga kaos yang dipakainya tertarik ke atas dan memperlihatkan pusarnya.

"Heh! Tutup itu tutup," teriak Daniel.

Tidak sampai di situ, Judika dan BCL menimpali dengan candaan lain.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X