Datangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Senang Laporannya terhadap Elza Syarief Diterima Polisi

Kompas.com - 05/11/2019, 19:55 WIB
Artis Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Selasa (5/11/2019) petang. Ia datang dengan status sebagai pelapor atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Elza Syarief KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSArtis Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Selasa (5/11/2019) petang. Ia datang dengan status sebagai pelapor atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Elza Syarief

JAKARTA, KOMPAS.com - Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa sebagai saksi atas kasusnya dengan pengacara Elza Syarief, Selasa (5/11/2019) pukul 18.10 WIB.

Datang bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, Nikita tampak tenang memasuki kantor Polres Jakarta Selatan.

Pemeriksaan kali ini ditujukan terkait laporan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Elza Syarief.

Baca juga: Nikita Mirzani Diperiksa Polisi sebagai Pelapor Elza Syarief

Nikita mengatakan, ucapan Elza yang menyebut dirinya sebagai cepu polisi adalah fitnah.

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima. Hari ini mau BAP pertama. Kemarin kan Niki yang dilaporin atas pencemaran nama baik, yang ternyata laporannya Niki tidak menemukan nama di Instagram kalau sekarang kan dia sebutin nama," cerita Niki didampingi Fahmi.

Ketika ditanya bagaimana persiapannya menghadapi BAP, artis yang kerap dipanggil Niki ini menyatakan semua berkas sudah lengkap.

Baca juga: Nikita Mirzani: Bu Elza Syarief Tuh yang Parah Banget...

"Sudah semua sama abang (Fahmi), di USB semua," jawab Niki.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief ini bermula dari sebuah acara telvisi yang dipandu pengacara kondang Hoan Paris.

Niki melaporkan kasusnya pada 16 September 2019 dengan nomor LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Kasus ini dilimpahkan pemeriksaannya dari ke Polres Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X