Kompas.com - 05/11/2019, 17:51 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

JAKARTA,KOMPAS.com- Artis peran dan presenter Nikita Mirzani akan menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap pengacara Elza Syarief di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

"Nikita diminta keterangan sebagai pelapor dan yang di laporkan ES," kata Fachmi Bachmid, saat dihubungi awak media, Selasa siang.

Awalnya Nikita direncanakan menjalani pemeriksaan pukul 15.30 WIB. Namun, Nikita belum juga tiba di Polres Jakarta Selatan hingga 17.50.

Baca juga: Laporkan Sajad Ukra pada 2018, Nikita Mirzani Diperiksa Polisi

Sebelumnya di beritakan Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Laporan ini merupakan buntut dari perseteruan kedua pihak di sebuah acara televisi yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris.

Didampingi kuasa hukumnya Fachmi Bachmid, Nikita melaporkan Elza dengan sangkaan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 3 atau Pasal 36 ayat 2 jo Pasal 51 Ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca juga: Nikita Mirzani: Bu Elza Syarief Tuh yang Parah Banget...

Dalam laporan yang teregister dengan nomor LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus, Nikita merasa ucapan Elza yang menyatakan dirinya sebagai cepu atau informan polisi adalah fitnah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X