Dua Putri Demi Moore Kuak Penyebab Kehancuran Hidup Sang Ibu

Kompas.com - 05/11/2019, 13:17 WIB
Mereka yang berusia di atas 50 tahun mulai menemukan arti kebahagiaan. HUFFINGTON POSTMereka yang berusia di atas 50 tahun mulai menemukan arti kebahagiaan.

KOMPAS.com - Ketergantungan pada Ashton Kutcher disebut yang menjadi penyebab berantakannya hubungan keluarga Demi Moore. Apalagi, setelah keduanya berpisah pada 2013.

Aktris 56 tahun ini disebut sangat ingin memiliki anak ketika masih bersama dengan aktor tampan Asthon Kutcher.

Tetapi, keinginan sang bintang tersebut justru membuat tiga anak Moore kesal. Kemudian, berujung pada hubungan yang tak baik antara ibu dan anak.

Hal itu terungkap dari rekaman video candid yang memutar percakapan dua anak Demi Moore, Rumer dan Tallulah Willis dalam acara “Red Table Talk Series” dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Cara Ashton Kutcher Menarik Perhatian Perempuan Tercantik di Dunia

Dari pembicaraan tersebut terungkap bahwa Demi Moore melakukan perawatan vitro fertilisation atau pembuahan rahim demi memiliki keturunan dari Ashton Kutcher.

Tetapi, usaha tersebut gagal karena Moore mengalami keguguran pada bulan keenam. Tak menyerah, ia disebut melanjutkan lagi usahanya memiliki anak.

Di tengah usahanya memilki anak, Moore mengalami ketergantungan akan obat-obatan. Hal itu, membuat anak-anaknya kesal.

“Dia (Demi Moore) terlalu terobsesi pada Ashton. Saya sangat kesal karena rasanya seperti milikmu diambil. Dia juga terlalu fokus untuk memiliki anak. Saat gagal, harusnya berpikir bahwa itu sudah cukup,” kata Rumer.

Menurut Rumer, itulah alasan dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka.

Baca juga: Curhat Demi Moore tentang Tekanan dalam Industri Hollywood

Tallulah ternyata juga merasakan hal yang sama. Ia merasa dilupakan oleh sang ibu. Walaupun, tinggal di satu atap yang sama.

“Saya menyaksikan semua tingkahnya (Demi Moore) sewaktu masih bersama Ashton Kutcher karena saya masih tinggal di rumah itu. Saya merasa dilupakan dan tak dicintai. Itu menyakitkan,” ungkap Tallulah.

Diketahui, Demo Moore menikah dengan Ashton Kutcher pada 2005. Tetapi, akhirnya rumah tangga mereka berakhir pada 2013.

Sejak itu, Demi Moore disebut sangat terpuruk hingga sempat ketergantungan pada obat.

Baca juga: Wah, Busana Senilai Rp 2 Miliar Milik Demi Moore Hilang Dicuri


Sumber Aceshowbiz
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X