Kisah Demi Lovato Bangkit dari Keterpurukan, Kini Siap Rilis Lagu Baru

Kompas.com - 05/11/2019, 11:50 WIB
Demi Lovato. Demi Lovato.

KOMPAS.com - Satu tahun pascainsiden overdosis, penyanyi Demi Lovato merasakan banyak perubahan yang lebih positif pada dirinya.

Dikutip dari Teenvogue.com, Minggu (3/11/2019), pelantun “Tell Me You Love Me” ini membagikan kisahnya bangkit dari keterpurukan.

Demi Lovato mengatakan bahwa ia kini melihat sosok perempuan yang sangat kuat saat berkaca.

Baca juga: Demi Lovato Akhirnya Buka Suara soal Overdosis

“Apa yang yang saya lihat saat berkaca adalah sosok yang sudah banyak kemajuan. Saya sudah melalui banyak hal. Oleh karenanya, saya melihat sosok petarung. Saya tidak melihat sosok pemenang tetapi petarung dan seseorang yang akan terus melanjutkan pertarungan apapun yang terjadi. Itulah yang saya liat saat berkaca, sosok perempuan yang kuat,” ungkap Demi Lovato.

Perempuan 27 tahun ini juga mengaku bahwa ia banyak belajar mencintai diri sendiri selama setahun ini. Serta, melakukan apa saja yang disukai tanpa perduli perkataan orang lain.

“Selama lima tahun terakhir, saya belajar bahwa hidup tidak bermakna apabila kamu sendiri tidak hidup. Apabila kamu berusaha menjadi orang lain atau melakukan sesuatu karena perkataan orang, itu tidak baik. Jadi, apabila kamu ingin mewarnai rambutmu ungu, lakukan saja. Jadilah diri sendiri dan jangan takut pada apa yang dipikirkan orang,” lanjutnya.

Baca juga: 6 Bulan Pascarehabilitasi, Demi Lovato Pamer Tato Unik

Hanya saja, Demi mengatakan, terkadang perasaannya masih sedikit sensitif apabila ada yang mengkritik penampilannya di media sosial.

Namun, Demi menyadari bahwa masih banyak penggemar di luar sana yang selalu mendukung dan sangat mencintainya.

Oleh karena itu, penyanyi berkebangsaan Amerika ini membocorkan bahwa ia akan kembali ke jalurnya dan membuat musik baru.

Baca juga: Demi Lovato Selesaikan Masa Rehabilitasi

“Saya punya lagu baru yang akan rilis. Tetapi, saya tidak bisa katakan kapan waktunya keluar. Ketika waktunya tepat, saya akan keluarkan,” tandasnya.

Diketahui, pada 24 Juli 2018, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena overdosis di rumahnya.

Kemudian, dengan kesadaran diri sendiri, Demi Lovato memutuskan untuk masuk pusat rehabilitasi.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi Berbulan-bulan, Demi Lovato Bakal Lama Menghilang

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber teenvogue
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X