Kompas.com - 05/11/2019, 09:28 WIB
Ahmad Dhani usai sidang di PN Surabaya, Selasa (2/4/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALAhmad Dhani usai sidang di PN Surabaya, Selasa (2/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar usai vonis, musisi Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan karena sejumlah kabar baru dari dalam Rutan Cipinang, tempat ia mendekam.

Mulai dari kabar maju sebagai calon Wali Kota Surabaya hingga rutinitas Dhani berolahraga telah menarik perhatian masyarakat.

Baca juga: Ahmad Dhani Dikabarkan Maju Pilkada Surabaya 2020, Ini Faktanya

Berikut rangkumannya:

1. Bantah maju jadi cawalkot Surabaya 2020

Kabar Ahmad Dhani ingin maju dalam pilkada Surabaya, dibantah.

Lieus Sungkharisma yang mengaku telah ditunjuk Ahmad Dhani sebagai juru bicara menegaskan kliennya tidak pernah meminta siapa pun mendaftarkannya sebagai calon wali kota Surabaya.

Baca juga: Kuasa Hukum: Ahmad Dhani Kemungkinan Bebas Akhir Desember 2019

"Tadi tegas beliau (Ahmad Dhani) katakan tidak pernah ada niatan (mengikuti Pilkada Surabaya). Tidak pernah menyuruh siapa pun untuk mendaftarkan menjadi calon wali kota Surabaya," ujar Lieus Sungkharisma usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Ia mengatakan, Ahmad Dhani tengah fokus menyelesaikan masa hukumannya.

"Beliau sedang fokus menjalani hukuman," ucap Lieus.

Pernyataan ini pun otomatis membantah klaim seorang relawan Ahmad Dhani bernama Haryadi Nugroho yang mengambil formulir pendaftaran Pilkada Surabaya 2020.

Baca juga: Kuasa Hukum: Ahmad Dhani Ingin Cepat-cepat Bebas dari Penjara

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X