Cerita Zara JKT48 Main Film Ratu Ilmu Hitam, Perdana Hingga Kesakitan

Kompas.com - 05/11/2019, 08:39 WIB
Zara JKT48 dalam jumpa pers film Ratu Ilmu Hitam di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAZara JKT48 dalam jumpa pers film Ratu Ilmu Hitam di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi, Adhisty Zara atau Zara JKT48 ikut terlibat dalam penggarapan film horor berjudul Ratu Ilmu Hitam.

Berperan sebagai Dina, Ini adalah kali pertama Zara bermain dalam film bergenre horor.

Kompas.com merangkum cerita menarik Zara bermain di film Ratu Ilmu Hitam, sebagai berikut:

1. Dua pria luluhkan tekad Zara

Sebelumnya, Zara mengaku sudah bertekad tidak ingin bermain film horor. Namun, munculnya nama Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis skenario meluluhkan tekad Zara.

Baca juga: Zara JKT48 Menanti Peran Antagonis

"Jadi jujur aku sebelumnya pernah bilang enggak mau film horor karena takut suka kepikiran. Tapi, ini bagus sekali karena kolaborasi om Joko dan om Kimo. Ceritanya menarik, dulu ada dan di-remake," kata Zara saat diwawancarai usai acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Gedung Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

2. Penakut

Zara JKT48 mengaku mengalami beberapa kesulitan dalam proses pembuatan film horor Ratu Ilmu Hitam.

Salah satu kesulitan itu adalah mengatasi rasa takut. Dara 16 tahun ini mengaku sangat penakut.

"Aku itu anaknya penakut banget dan di lokasi (syuting) itu benar-benar seram," ujar Zara dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X