[POPULER HYPE] Ahmad Dhani Bantah Daftar Calon Wali Kota Surabaya | Jungkook BTS Kecelakaan

Kompas.com - 05/11/2019, 06:13 WIB
Artis musik Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis musik Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita terdakwa ujaran kebencian Ahmad Dhani yang membantah mendaftar calon wali kota Surabaya menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca sepanjang Senin (4/11/2019).

Kemudian ada pula berita mengenai member BTS Jungkook yang mengalami kecelakaan.

Berikut Kompas.com merangkum lima berita populer Hype:

1. Ahmad Dhani bantah maju Pilkada Surabaya

Seorang warga Tionghoa, Lieus Sungkharisma hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016) dan menyatakan dukungan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.Alsadad Rudi/Kompas.com Seorang warga Tionghoa, Lieus Sungkharisma hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016) dan menyatakan dukungan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
Lieus Sungkharisma mengaku diutus terdakwa ujaran kebencian Ahmad Dhani untuk menyampaikan kabar yang tengah ramai dibicarakan publik.

Kabar tersebut terkait Ahmad Dhani yang mengutus relawan untuk mengambil formulir pandaftaran calon wali kota Surabaya pada Pilkada 2020.

Menurut Lieus, Ahmad Dhani tidak berniat mendaftarkan diri maju sebagai calon wali kota Surabaya.

"Saya kira... (kabar maju pilkada Kota Surabaya) itu penting (disampaikan), kan, pertarungan (pilpres) sudah selesai. Saya takutnya ada yang iseng (kepada Dhani)," ujar Lieus Sungkharisma usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Jungkook BTS kecelakaan

Member termuda BTS JungkookBig Hit Entertainment Member termuda BTS Jungkook
Salah satu member BTS, Jungkook, diperiksa oleh pihak kepolisian Yongsan, Seoul, Korea Selatan karena diduga menyebabkan kecelakaan lalu lintas pada Senin (4/11/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (2/11/2019) waktu setempat.

Menurut keterangan kepolisian Yongsan, Jungkook diduga telah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Akibat pelanggaran lalu lintas tersebut, Jungkook yang mengendarai mobil Benz miliknya menabrak sebuah taksi yang sedang lewat.

Keduanya mengalami lecet-lecet dan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X