Batal di Atoom, Perempuan Tanah Jahanam Bakal Diputar di Bioskop Angker di Jakarta

Kompas.com - 04/11/2019, 21:18 WIB
Joko Anwar dalam jumpa pers dan screening film Ratu Ilmu Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJoko Anwar dalam jumpa pers dan screening film Ratu Ilmu Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah batal ditayangkan di Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor, Jawa Barat, film horor Perempuan Tanah Jahanam akan ditayangkan di sebuah bioskop angker di Jakarta.

"Ada minggu ini, ada lagi di Jakarta. Beli tiketnya nanti terbuka untuk umum. Mungkin 150-an tiket," kata sutradara Joko Anwar saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

"Rumornya seram, tapi enggak apa-apa kita selama syuting juga seram, yang penting secara fisik aman," lanjutnya.

Baca juga: Takut Atap Ambruk, Perempuan Tanah Jahanam Batal Diputar di Bioskop Atoom

Nantinya Joko juga akan memboyong para pemain film Perempuan Tanah Jahanam untuk ikut menonton di bioskop angker yang masih dirahasiakan itu.

Adapun, rencana Joko Anwar mengajak penonton merasakan pengalaman berbeda menonton di bioskop terbengkalai di Bogor batal karena kondisi atap gedung yang rusak.

"Kemarin enggak aman, atapnya takut jatuh. Nanti pas nonton ada yang luka, kan," ucap Joko.

Baca juga: Joko Anwar Terkejut Perempuan Tanah Jahanam Tembus Lebih 1,5 Juta Penonton

Joko dan tim kemudian diketahui telah menganalisa setelah melakukan survei. Joko tidak mempermasalahkan gedung bioskop yang disebut angker.

Namun, yang menjadi perhatian Joko dan tim adalah soal keselamatan menonton.

Tim, kata Joko, memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana memutar film di bioskop yang sudah tidak beroperasi dan terbengkalai sejak 1998 tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X